Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ Surat Risen (Resign) Berhenti Bekerja Alasannya Yaitu Hamil (Contoh Surat Pengunduran Diri Untuk Ibu Hamil Yang Baik Dan Benar)

Membuat surat resign untuk mengajukan pengunduran diri dari kawasan kerja yaitu suatu hal yang sangat penting dan harus di lakukan oleh setiap karyawan/karyawati Pada dikala ingin berhenti bekerja, terutama khususnya pada ibu hamil yang hendak mengajukan permohonan surat resign pengunduran diri dari perusahaan tersebut.


Pada umumnya setiap perusahaan akan memperlihatkan cuti sebelum melahirkan dan sehabis melahirkan. Namun alasannya yaitu batasan waktu tersebut terkadang seorang ibu hamil menginginkan untuk tetap merawat dan mendidik anaknya sampai besar.

Terlebih lagi kalau masa kehamilanya sudah cukup matang, maka pentingnya seorang bumil (ibu hamil) menjaga kesehatan biar tidak kelelahan/kecapean yang dapat berakibat pada calon bayi.

Mengundurkan diri dari kawasan kerja alasannya yaitu hamil yaitu suatu hal yang sangat masuk akal dan pastinya boleh dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja bagi karyawati di perusahaan yang hendak mengajukan permohonan resign atau berhenti bekerja.

Dibawah ini pola surat resign berhenti bekerja untuk ibu hamil.
CONTOH SURAT RESIGN KARENA SEDANG HAMIL



Hal : permohonan pengunduran diri
Bekasi, 08 mei 2019

Kepada Yth:
Bapak/ibu Pimpinan
PT. INDONESIA EPSON INDUSTRY
cikarang - Bekasi-Jawa Barat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama    : Indah Laela
Npk       : 23987
Jabatan : Operator Produksi
Bagian  : finishing

Melalui Surat ini, Saya bermaksud mengajukan pengunduran diri dari Pt. Indonesia Epson Industry terhitung mulai tanggal 09 mei 2019 Di karenakan usia Kehamilan yang sudah cukup matang dan ingin lebih Fokus merawat dan mendidik anak kami.

Saya sangat berterima kasih kepada Pimpinan administrasi dan seluruh staff  alasannya yaitu sudah mengizinkan saya untuk bergabung dan bekerja di PT. Indonesia Epson Industry selama 3 tahun ini.

Apabila saya memiliki kesalahan dan perbuatan yang tidak menyenangkan selama bekerja di Pt.indonesia epson industry, saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh staff dan karyawan.

Demikianlah surat pengunduran diri ini saya buat dengan sebenar-benarnya.
Atas perhatian Bpk/ibu pimpinan HRD, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya.


Indah laela



Itulah surat resign pengunduran diri / berhenti bekerja alasannya yaitu sedang Hamil dan ingin lebih fokus merawat dan mendidik anak.

Semoga bermanfaat.


Sumber https://syilent.blogspot.com/